OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Pratinjau Bank of Japan: Ekspektasi Enam Bank Besar

Bank of Japan (BoJ) akan mengumumkan Pernyataan Kebijakan Moneter pada 17 September pukul 03:00 GMT (10:00 WIB). Konsensus pasar adalah BoJ tetap menahan dan saat kita semakin dekat dengan waktu rilis, berikut adalah perkiraan ekspektasi oleh para ekonom dan peneliti dari enam bank besar terhadap pertemuan bank sentral mendatang. Sejauh menyangkut yen, perhatian tertuju pada politik karena Yoshihide Suga secara resmi mengambil posisinya sebagai Perdana Menteri, menggantikan bosnya yang telah lama menjabat Shinzo Abe.

Standard Chartered

“BoJ kemungkinan akan mempertahankan balance rate kebijakan di -0,1% dan target yield 10tahun di c.0%. Kami melihat terbatasnya ruang dan pendorong bagi BoJ untuk mengubah sikap kebijakan moneternya."

ING

“BoJ diperkirakan akan menahan kebijakan. Namun, akan ada beberapa minat di sini karena pertemuan BoJ adalah yang pertama sejak pengunduran diri Perdana Menteri Shinzo Abe pada akhir Agustus, peristiwa yang mungkin memicu spekulasi seputar kebijakan BoJ yang lebih longgar untuk melunakkan pukulan Covid-19 terhadap perekonomian."

TDS

“BoJ terus menerapkan serangkaian tindakan kebijakan saat ini, tetapi sepertinya tidak akan menambahnya. Tekanan bisa dibilang berkurang, karena aktivitas kuartal ketiga meningkat dan gelombang kedua kasus virus surut. Dengan demikian, BoJ kemungkinan akan melakukan upgrade pada penilaian ekonominya, meskipun moderat, sambil terus menyoroti risiko-risiko negatif. Perhatian akan fokus pada pemungutan suara LDP pada pemimpin partai."

Rabobank

“Mengingat perubahan PM tidak mengguncang pasar, kecil kemungkinan JPY akan banyak memimpin dari pertemuan kebijakan BoJ minggu ini. Ketika ada beberapa pembicaraan di pasar bahwa BoJ dapat mengikuti Fed dalam mengumumkan bahwa mereka akan siap untuk membiarkan inflasi IHK melampaui targetnya, itu akan lebih dari sekadar mimpi. BoJ tidak pernah mencapai target inflasi dan meningkatnya kelesuan dalam perekonomian tidak akan membantu tujuan ini."

Wells Fargo

"Kami tidak mengantisipasi pelonggaran lebih lanjut dari BoJ, meskipun kami melihat risikonya condong ke beberapa jenis kebijakan yang lebih akomodatif."

Danske Bank

"Kami memperkiarkan BoJ akan mempertahankan QQE dengan kerangka kontrol kurva yield tidak berubah dan kami akan mencari tanda-tanda apakah BoJ mungkin mulai lebih menekankan pada perkembangan di pasar tenaga kerja."

PM Inggris Johnson: Kita Tidak Punya Kapasitas Pengujian Yang Cukup

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengakui pada hari Rabu bahwa mereka tidak memiliki kapasitas pengujian virus corona yang cukup dan mencatat bah
Baca selengkapnya Previous

Pratinjau Ketenagakerjaan Australia: Tren Bullish Jangka Panjang AUD Akan Mendekati 0,75 Jika Laporannya Optimis

Australia akan mempublikasikan data ketenagakerjaan Agustus pada hari Kamis pukul 01:30 GMT (08:30 WIB). Australia diperkirakan telah kehilangan 50 ri
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat